Minggu, 29 April 2012

beberapa hari kebelakang


Sebelum saya cerita tentang LDR yang udah saya janjin ya. Saya bakal cerita tentang kehidupan saya di beberapa hari kebelakang.

Entah kenapa ya saya setelah UN itu jadi sering tidur siang dari jam 2 sampe jam 5 lah rata-rata, dan karena itu saya jadi sering ninggalin pacar saya. Maaf ya sayang. Tapi mau gimana lagi, saya juga ga mengharapkan buat ketiduran. Okay bukan sering tidur tapi sering ketiduran, KETIDURAN.

Okay kemaren-kemaren itu di kota saya lagi ada acara karnaval. Kalo denger dari omongan orang sih kaya nya seru gitu, tapi entah kenapa dari dulu saya gapernah minat sama yang namanya karnaval. Alhasil saya tinggal nungguin foto-foto dari pada teman yang sudah rela berdesak-desakan untuk menonton karnaval asik tersebut. Ya dimalam karnaval itu saya nongkrong di cafe bareng temen-temen sampe malem. Sampe karnavalnya selesai sih sebenernya.Sampe sekarang saya belum nemu foto-foto karnaval nya. Ah semacam berlakunya quote "penyesalan selalu datang belakangan". Tapi gapapa, saya tetep mensyukuri keadaan saat saya ga nonton karnaval. Saya bisa telpon pacar saya, saya bisa ngobrol sama temen-temen, saya bisa makan, ya makan itu nomer satu.

Kesibukan saya setelah UN adalah belajar, ya saya pingin masuk perguruan tinggi yang bagus dong ya, dan semoga saya lolos di SNMPTN nanti. aamiin. tapi sebelum itu saya udah nyoba-nyoba buat daftar perguruan tinggi swasta. Kaya nanti tanggal 6 saya bakal tes di salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja. Yah saya minta doa nya ya semua semoga saya keterima biar saya bisa ngebahagiain orangtua saya.

Mungkin segini dulu deh cerita tentang kehidupan saya di beberapa hari kebelakang dan apa yang akan saya lakuin. Untuk postingan selanjutnya lagi saya tulis.

terimakasih telah membaca blog ini. \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar