Kamis, 26 April 2012

ampun kawan, blog baru gue update

Hello semua followers dan pembaca blog ini. Ga kerasa setaun gue ga ngeblog, udah gila ni gue sama pelajaran SMA. Oke karena sekarang gue udah memutuskan untuk berusaha nge blog lagi. Ga berusaha sih, gue niat pingin nge blog lagi. Diawali dengan dari tadi siang gue udah ngublek ublek template blog gue, rubah sana rubah sini dan ternyata setelah di save yang keluar cuma template standar dari blogger. Ngenes banget hati ini. Tapi yasudahlah, niat gue ini cuma bikin quick update karena udah lelah dengan template yang baru dan ternyata ga muncul. Semoga aja besok gue bisa munculin template yang baru itu. Meskipun simpel tapi menurut gue itu bisa membuat gue pingin nulis terus. Oya ngomong-ngomong sekarang gue punya pacar, tapi ceritanya nanti dulu ya. Oke post selanjutnya dari quick update ini adalah cerita masa-masa SMA gue, dan gue juga bakal cerita tentang PJJ alias pacaran jarak jauh alias LDR alias long distance relationship.

Sekian quick update dari gue, semoga para pembaca blog gue belum kabur :|
see ya.

"Jatuh yang paling sakit adalah disaat aku melihat air mata kamu jatuh"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar