Sabtu, 14 Februari 2009

landasan pacu pesawat

pada suatu hari di pesta pernikahan...

ada seorang cowo yang bernama richie...

dia bule dari australia yang dateng ke pernikahan temennya...(kayanya si cuma mau numpang makan doank)

dia ngaku nama indo nya si richard bambang sukatante

anyway dia ketemu ama cewe cakep yang pake gaun dengan belahan rendah...

si cewe itu pake kalung berliontin pesawat terbang...

trus di ajak kenalan ama richie...

richie : hai kenalin nama saya richie...

cewe : hmm nama saya jenifer(jeruk nipis ferah kali ya)

sekian lama mereka ngobrol tapi si richie ngeliatin liontin si jenifer...

jenifer : kenapa ngeliatin liontin saya kok gitu banget? bagusya? belinya di australi loh...

richie : (yee belom tau dia gw dari australi...yang begituan mah banyak disana)
ngga kok jen saya mengagumi landasan pacu pesawat nya...

jenifer : !@#$%^&*




Tidak ada komentar:

Posting Komentar